Ketua Umum PDS : Mengapa Kami Tidak Lolos ?

Internasional / 29 October 2012

Kalangan Sendiri

Ketua Umum PDS : Mengapa Kami Tidak Lolos ?

Budhi Marpaung Official Writer
5380

Pimpinan Partai Damai Sejahtera (PDS) bereaksi begitu mengetahui partai mereka diumumkan tidak lolos tahap verifikasi adminstrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (28/10) kemarin.

“Kami mau mengkonfirmasi ke KPU mengapa kami tidak lolos? Kekurangannya di mana? Kami sudah menyerahkan dokumen-dokumen yang diminta dan saat itu dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar Ketua Umum PDS, Denny Tewu, (29/10).

Untuk mengetahui alasan tidak lolosnya PDS dalam verifikasi administrasi, Denny dan sejumlah petinggi PDS beberapa jam lalu mendatangi kantor KPU Jakarta. Hanya saja seperti dikutip dari viva online, tidak ada satupun pihak KPU yang bisa menerima kedatangan mereka.

“Padahal semalam Ketua KPU sudah menjanjikan akan bertemu. Sekarang kami sedang menuju Kantor Badan Pengawas Pemilu (untuk mengadukan hal ini),” ujar Sekretaris Jenderal PDS, Sahat Sinaga.

Selain PDS, terdapat 17 partai lain yang dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi diantaranya Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Kesatuan Demokrasi Indonesia (PKDI), Partai Kongres, Partai Serikat Rakyat Independen (SRI), Partai Karya Republik (Pakar), dan Partai Nasional Republik (Nasrep).

Kiranya para petinggi maupun aktivis PDS tetap dingin menghadapi permasalahan yang ada. Tunjukkan diri sebagai politisi-politisi yang bermartabat dan cinta Tuhan. Jauhkan perkataan-perkataan yang kotor maupun perilaku-perilaku yang kurang baik di depan publik. Buktikan bahwa orang-orang Kristen yang berada di kancah politik adalah orang-orang yang beretika !  

Baca juga:

Kisah Nyata Andre yang Telah Pacaran Lebih Dari 20 Kali

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Cara Tepat Atasi dan Cegah Diare

Mezbah Korban Bakaran

Chord Lagu, Jumat (26/10) : Indonesia Penuh KemuliaanMu

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami